Rabu, 04 Maret 2015


Immortal Lips Pink



                                                                 Rp.75.000,-
                                                      (harga belum termasuk ongkir)




Immortal Essential Intense Pink Lip

Immortal lip pink merupakan pemerah bibir alami yang merupakan salah satu product immortal kosmetik yang terkenal keampuhan dan keamanan product nya karena rata-rata immortal product telah mendapatkan ijin BPOM.

Pemerah bibir alami ini telah banyak direkomendasikan oleh klinik kecantikan dan dokter, dijamin aman dengan ijin edar dari BPOM kosmetik, dan dijamin Halal dengan sertifikat halal dari MUI. 
Jadi, bagi anda muslimah yang ingin mencarahkan bibir, product ini sangat cocok untuk solusi yang sangat tepat.

Immortal Essential Intese Pink Lip bermanfaat   dengan  memberikan vitamin, mengurangi efek buruk matahari yang dapat membuat bibir menjadi hitam (juga karena merkuri dari lipstik pada pemakaian sebelumnya atau gen keturunan), melembabkan, memerahkan bibir, secara ALAMI, mengandung vit e dan collagen untuk generasi, melembabkan dan mngenyalkan kulit bibir.
selain itu immortal juga mengandung moisturizer yang berfungsi untuk melembabkan dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. 


Cara Pemakaian :
Oleskan tipis-tipis ke bibir secara merata, 1-2 detik langsung berubah warna menjadi pink alami dibibir, tidak lengket, langsung menyerap, moizturizernya langsung melembabkan bibir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar